Cara Mengetahui Sandi Atau Password Wifi Orang

Cara Mengetahui Sandi atau Password Wifi Orang

 

 


Dijaman sekarang, internetan dengan menggunakan wifi sudah tidak aneh lagi dari mulai yang gratis hingga berbayar, dari yang berpassword hingga yang non password. Semakin berkembangnya kemajuan di industry teknologi adalah salah satu penyumbang terbesar dalam perubahan ini. Apalagi teknologi smartphone atau gadget lain yang selalu berlomba dalam mengeluarkan gadget terbaru yang semakin unik dan mantap. Apalagi ditambah dengan fasilitas mutakhir yang menjadikan internet semakin ramai digunakan baik oleh anak – anak muda maupun orang tua.

Semakin berkembang dan maju nya infrastruktur setiap operator seluler menjadikan semakin besar peluang usaha yang bisa dijangkaunya. Bahkan semakin banyak tower - tower baru yang dibangun, membuat jaringan sinyal semakin bagus, serta banyaknya pilihan paket internet yang disediakan oleh setiap operator semakin beragam sesuai dengan kebutuhan dan keuangan penggunanya. Dengan banyaknya operator dan fasilitas yang diberikan oleh setiap operator, membuat kita bebas memilih layanan – layanan yang diberikan oleh operator sesuai dengan apa yang kita butuhkan. Paket internet yang disediakannya pun beragam, mulai untuk kalangan atas sampai untuk kalangan menengah kebawah, bahkan ada yang memberikan gratis.

Untuk sobat yang memang sedang ingin internetan dengan gratis, coba sobat pergi ke tempat yang ramai yang memang banyak hotspot ataupun koneksi wifi gratis yang diberikan oleh penyedia jaringan. Terkadang  saat kita mendapatkan koneksi yang gratis dengan koneksi melalu wireless ataupun wifi selalu dilakukan pengamanan oleh pemilik hotspot yang sangat merepotkan kita untuk bisa mengakses internet gratis nya. Jika sobat menemukan hal seperti ini, Jangan Khawatir, karena dalam tutorial kali ini, saya memberikan trik untuk bisa memasuki wireless yang terkunci. Beberapa cara untuk bisa melewati bypass ini akan saya berikan langkah demi langkah dibawah ini.
Baiklah, untuk sobat yang sudah tidak sabar lagi ingin mempraktekannya. Silakan lanjutkan tutorial ini.
Trik Untuk Mengetahui Sandi atau Password Wireless atau Wifi Dengan Menggunakan Aplikasi WireShark :

o    Sebelum memulai Sobat ambil dulu Tools nya disini
o    Setelah di download, jalankan programnya.
o    Sobat sekarang Tekan tombol Ctrl+K (dikeyboard ) (klik capture lalu option)
o    Nah ini penting. Coba Sobat yakinkan dan pastikan Interfacenya adalah Ethernet Card sobat yang akan digunakan untuk koneksi ke jaringan, jika tidak sebaiknya sobat ganti dan pastikan pula bahwa “Capture packets in promiscuous mode” dalam posisi on
o    Kemudian sobat Klik tombol start
o    Setelah sobat merasa yakin bahwa password telah ter-capture, segera klik tombol stop
o    Sobat bisa melihat jalur traffic yang keluar masuk melalui jaringan yang sobat gunakan (jika menggunakan switch, maka traffic yang tertangkap hanya dari computer sobat)
o   Untuk mengetahui datanya kita perlu menganalisis data caranya klik kanan pada data yang ingin di diketahui lalu klik “Follow TCP Stream” dan saatnya kita menganalisis (yang pasti dari data tersebut di dalamnya terdapat informasi yang dimasukkan siempunya wifi ke website dan sebaliknya)

Jika sudah merasa cukup, silakan disconnect baik - baik ya sob. Jangan sampai meninggalkan jejak (Walaupun jejaknya tetap terekam) silakan berkreasilah sob agar jejak sobat tidak terekam, dan sobat bisa keluar masuk dengan bebas dan leluasa ke jaringan tersebut.
sekian dulu postingan dari saya, semoga bermanfaat.

Note : Risk with your own. Admin tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu.
Note : Tutorial diatas berhasil jika menggunakan hub. Untuk yang menggunakan switch, silakan tunggu post berikutnya. 




EmoticonEmoticon