Cara Membuka SimCard Di Samsung A3

Cara Membuka SimCard Di Samsung A3

Saya ingin berbagi tutorial tentang Bagaimana Cara Membuka SimCard Di Samsung A3. semakin berkembangnya dunia teknologi dan informasi, membuat persaingan yang ketat sekali. Baik itu persaingan software atau perangkat lunak, maupun hardware atau perangkat kerasnya. Banyak produsen yang berlomba - lomba menarik perhatian para konsumen dengan menyajikan hal - hal unik khususnya dalam hardware. 


Mereka Cenderung memilih hal yang agak nyeleneh yang mungkin menjadikan hal tersebut sesuatu daya tarik bagi para konsumennya. Contohnya pabrikan keluaran Samsung A3 ini. untuk smartphone jenis ini, memang terlihat tidak biasa sebagaimana smartphone terdahulunya. Smartphone besutan negara korea ini memang bisa dibilang agak nyeleneh, karena tempat untuk simcard dan memory tidak biasa. untuk membukanya diperlukan alat khusus. Bukan orang Indonesia namanya kalau tidak punya banyak akal. hehehehe...

Untuk sebagian orang yang menggunakan smartphone jenis lain, memang tidak susah dalam hal membuka atau memasang SimCard. Tapi, dalam beberapa jenis smartphone agak berbeda seperti contoh yang saya ambil kali ini adalah menggunakan smartphone pabrikan Samsung yang bertipe A3. Beberapa Smartphone lain yang mungkin mempunyai tempat kartu sim yang seperti ini, bisa mengikuti langkah dibawah. ini. untuk lebih jelasnya, Silakan ikuti langkah - langkah yang saya kasih dibawah ini.

Peralatan yang digunakan :
  • Jarum Pentul (yang biasa dipake wanita untuk hijab)
Cara Membuka SimCard Di Samsung A3:
  • Siapkan Jarum Pentul
  • Siapkan Samsung A3 atau Smartphone yang memiliki karakteristik seperti ini
  • Posisikan tempat simcard yang hendak di buka di smartphone sobat
  • ambil jarum pentul, lalu tusukan ke lubang tempat simcard sampai benar - benar pas
  • tekan jarum pentul perlahan sampai tempat simcard terbuka
  • selesai.
Bagaimana? Mudah bukan? Sekian dulu tutorial Bagaimana Cara Membuka SimCard Di Samsung A3
Jika masih belum jelas, Sobat bisa lihat tutorial video yang saya buat dibawah ini. Semoga Bermanfaat.

Link Youtubenya Disini



Latest

2 comments


EmoticonEmoticon