Cara Gampang Bikin Akses Point Hotspot Menggunakan HP Android



CaraGampang Bikin Akses Point Hotspot Menggunakan HP Android-Sistem Operasi Android saat ini memang sedang booming. Banyak sekali manfaat yang diberikan oleh Android kepada para pengguna smartphone bersistem Android ini. Hal ini dikarenakan Android memberikan banyak sekali kemanjaan terhadap para pengguna setianya dengan menghadirkan beragam manfaat yang ditawarkan.

Contoh yang sering dijumpai adalah memberikan kemudahan para pengguna Android untuk bisa mengolah data dan mengolah angka  Manfaat lainnya yang diberikan oleh HP bersistem operasi Android ini yaitu bisa dijadikan sebagai Akses point untuk Hotspot. Agar bisa menjadikan Hape sobat sebagai akses point untuk hotspot sebetulnya amat mudah sekali. Untuk sobat yang masih bingung bagaimana CaraGampang Bikin Akses Point Hotspot Menggunakan HP Android dibawah ini akan dijelaskan.




Trik Cara Gampang Bikin Akses Point Hotspot Menggunakan HP Android
Trik agar HP Android sobat bisa dijadikan akses point untuk hotspot sebetulnya amat mudah, asal sobat tahu cara mengaktifkan tethering wifi yang ada di HP smartphone bertipe OS Android sobat. Tapi, belum banyak orang yang masih belum tahu ataupun memahami cara agar HP bertipe OS Android bisa dijadikan akses point untuk hotspot. Caranya yaitu sebagai berikut. Pertama sobat masuk ke menu “Setting” (dalam Bahasa Inggris) atau “Pengaturan” (dalam bahasa Indonesia). Lalu sobat pilih “Wireless & Network”, kemudian pilihlah “More” 

Cara Gampang Bikin Akses Point Hotspot Menggunakan HP Android Kemudian sobat pilihlah Opsi “Tethering & Portable Hotspot”. Selanjutnya kita setup nama dan password untuk wifi sobat. Agar bisa melakukan setup, pilihlah setup wifi hotspot yang ada dimenu. Berikutnya isikan password wifi. Hal ini bertujuan jika nanti tidak ada orang lain yang masuk begitu saja dan “mencuri” koneksi kita dengan masuk tanpa ijin. Kemudian pada portable wifi hotspot,  checklist lah pilihan tersebut.

Demikian tutorial singkat Cara Gampang Bikin Akses Point Hotspot Menggunakan HP Android selesai. Agar bisa terhubung dengan akses point hotspot kita, gampang koq. Aktifkan wireless dari perangkat kita, lakukanlah scanning wifi. Nah jika cara tersebut sobat sudah melakukannya dengan benar, maka aka nada wifi sobat yang “nyangkut” di list wifi yang ada diperangkat sobat atau orang lain yang ingin dibagi koneksi internetnya. Pilihlah hotspot sobat, dan masukan passwordnya.

Cara Gampang Bikin Akses Point Hotspot Menggunakan HP Android . Sebenarnya amat mudah dan bermanfaat. Salah satu fitur yang ditonjolkan oleh system operasi Android adalah kemudahannya untuk berbagi koneksi melalui hotspot. Dengan fitur tersebut sangat sayang jika tidak dimaksimalkan penggunaannya oleh para pengguna smartphone android ini. Demikian Tutorial singkat dari saya, semiga bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih.


EmoticonEmoticon